Kembali Perkuat PSG, Lionel Messi Panen Cemoohan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Mei 2023
Kembali Perkuat PSG, Lionel Messi Panen Cemoohan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, mendapatkan sambutan tidak hangat dari suporter Paris Saint-Germain. Ia menerima cemoohan usai kembali tampil setelah menjalani hukuman larangan bermain.

Lionel Messi membuat manajemen PSG murka setelah pergi ke Arab Saudi tanpa meminta izin. Akibatnya, Les Parisiens menjatuhkan hukuman skorsing selama dua pekan.

Aksi Messi tersebut semakin memantik amarah suporter PSG. Sebab, sebelumnya La Pulga sudah menjadi musuh bersama sebagian suporter PSG. Messi diibaratkan sebagai prajurit bayaran.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Jalan-jalan ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Disanksi PSG

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Kemarahan suporter PSG kepada Messi semakin terlihat ketika sang pemain tampil melawan Ajaccio, Minggu (14/5). Messi mendapatkan cemoohan dari suporter PSG ketika menguasai bola.

Kondisi yang runyam coba dijernihkan sang pelatih, Christophe Galtier. Ia menilai, pada akhirnya suporter memberikan dukungan kepada Messi.

"Ada beberapa ejekan yang ditujukan kepada Lionel Messi di awal pertandingan ketika dia menyentuh bola. Namun, dengan sangat cepat sebagian besar stadion menenggelamkan cemoohan itu dengan tepuk tangan dan dorongan semangat," ungkap Galtier menurut laporan Goal.

"Apa yang saya ambil darinya adalah Messi tetap fokus dan terlibat dalam permainan."

"Dia punya keinginan untuk memimpin tim secara ofensif dan menciptakan peluang. Dia terbiasa dengan situasi ini karena kariernya telah membuatnya melewati masa-masa sulit," imbuhnya.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sangat ingin memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou. Selain itu, ada juga Al Hilal yang bersedia memberikan gaji 400 juta euro per musim kepada Messi.

Lionel Messi Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan