Kembali Perlihatkan Jurus Andalan, Liverpool Diramal Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 November 2019
Kembali Perlihatkan Jurus Andalan, Liverpool Diramal Juara Premier League
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Analis Premier League, Garth Crooks, menilai peluang Liverpool meraih titel Premier League semakin terbuka lebar. Menurut Crooks, The Reds kembali memperlihatkan taktik andalan seperti puluhan tahun lalu.

Liverpool membuktikan diri punya mental pemenang saat melawan Aston Villa. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, Liverpool akhirnya menang dengan keunggulan tipis 1-2. Andrew Robertson dan Sadio Mane berperan sebagai pencetak gol.

Baca Juga:

Aston Villa 1-2 Liverpool: Comeback Dramatis The Reds di Villa Park

Respons Jurgen Klopp Usai Ketiak Roberto Firmino Dianggap Offside

Pep Guardiola Sebut Talenta Sadio Mane adalah Diving

Liverpool

Garth Crooks melihat, Liverpool pandai dalam membaca kelemahan lawan. The Reds sengaja menguras tenaga tuan rumah sebelum melancarkan serangan pada akhir laga.

"Saya menilai sekarang sudah semakin jelas (kemungkinan Liverpool meraih gelar Premier League). Kemenangan The Reds pada akhir laga melalui gol Andrew Robertson adalah apa yang bisa membuat Anda meraih titel," papar Crooks seperti dikabarkan BBC.

"Saya ingat Liverpool sangat dominan saat saya masih bermain dahulu. Mereka membuat lawan kelelahan dan melakukan serangan pada menit-menit akhir. Kini, mereka melakukan hal yang sama 25 tahun berselang."

"Pekan lalu, saya sudah mengatakan Sadio Mane akan mengemban tugas saat melawan Aston Villa. Dia sudah membuktikannya dan berada di mana-mana," jelas Crooks.

Menurut Crooks, kehebatan Mane tidak hanya dalam mencetak gol. "Dia bisa bertahan. Mane bisa melepaskan umpan akurat yang menembus pertahanan lawan untuk membantu rekan satu timnya," kata Crooks.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari Manchester City. Jarak antara kedua klub bisa melebar andai The Reds bisa mengalahkan Man City pada duel akhir pekan nanti.

Liverpool Breaking News Premier League Liverpoool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan