Kembali Serang Manchester United, Mourinho Iri dengan Guardiola dan Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2019
Kembali Serang Manchester United, Mourinho Iri dengan Guardiola dan Klopp
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, kembali melancarkan serangan pada mantan klubnya, Manchester United. The Special One mengaku iri dengan apa yang didapatkan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Manchester United mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih usai serangkaian hasil negatif. Posisi Mourinho digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kejadian itu, Mourinho kerap melancarkan serangan pada Manchester United. Sang manajer mengaku sulit berprestasi jika keinginannya memboyong pemain anyar tidak dipenuhi.

Kali ini, Mourinho kembali memberikan pernyataan menohok untuk Manchester United. Sang manajer mencoba membandingkan apa yang dialaminya dengan Guardiola dan Klopp.

"Saya ingin pergi ke klub yang berada dalam kondisi seperti yang didapatkan Klopp dan Guardiola. Jika Anda melihat Liverpool memulai pertandingan, berapa banyak pemain yang bergabung setelah Klopp datang?" ungkap Mourinho seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga:

3 Faktor Utama Penyebab Kemunduran Manchester United Menurut Arsene Wenger

Arsene Wenger Beri Wejangan kepada Man United Jelang Bursa Transfer

3 Kandidat Pengganti David De Gea

Jose Mourinho

"Selain itu, ketika Guardiola tidak suka dengan bek sayap yang dimiliki Manchester City, musim panas berikutnya dia memboyong empat bek anyar."

"Ketika dia memboyong kiper seperti Claudio Bravo dan tidak senang, musim berikutnya dia membeli Ederson," sambung sang manajer.

"Ketika Klopp ada di klub yang sama sekali tidak memenangi apa pun dalam tiga setengah tahun, dia masih mendapatkan kepercayaan dan masih memenuhi syarat terus melangkah."

Jose Mourinho mengaku tidak ingin kejadian di Manchester United terulang. The Special One akan lebih hati-hati dalam memilih klub berikutnya. Kabarnya, Mourinho akan kembali menangani Inter Milan.

"Dalam pekerjaan berikutnya, saya tidak akan memulai percakapan bila tak mengetahui persis apa yang diinginkan klub dan apa yang akan diberikan dalam hal struktur dan tujuan klub."

Manchester United Jose Mourinho Breaking News Premier League Jurgen Klopp Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan