Kembali Tajam, Alvaro Morata Dapat Pujian dari Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
Kembali Tajam, Alvaro Morata Dapat Pujian dari Antonio Conte
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyanjung penampilan Alvaro Morata setelah mencetak satu gol ketika The Blues mengalahkan Leicester City pada perempat final Piala FA 2017-2018, di King Power Stadium, Minggu (18/3).

Alvaro Morata menjadi pembuka keran gol Chelsea setalah memanfaatkan umpan Wilian pada menit ke-42. Adapun gol kemenangan Chelsea dilesakkan Pedro pada menit ke-105 babak perpanjangan waktu.

Bagi Morata, gol tersebut adalah gol pertamanya sejak 2018. Eks Real Madrid tersebut terakhir kali mendulang gol ketika The Blues mengalahkan Bournemouth 2-1 pada ajang Piala Liga Inggris, 12 Desember 2017.

Selain itu, Ia juga kembali masuk dalam starting lineup Chelsea setelah tiga pertandingan sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Akibatnya, ia tak masuk dalam skuat tim nasional Spanyol yang akan melakukan uji coba jelang Piala Dunia 2018.

"Bagi Morata, penting untuk terus mencetak gol. Namun, saya senang dengan penampilannya. Dia menunjukkan karakter yang hebat dan kuat. Saya menilai, gol ini akan sangat penting untuk masa depannya," kata Conte seperti dicuplik dari Fourfourtwo.

Chelsea memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid dengan dana 60 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, pemain 25 tahun tersebut telah mendulang 12 gol serta lima assist di berbagai kompetisi.

Sementara itu, pada pertandingan semifinal, Eden Hazard dan kawan-kawan akan meladeni Southampton. Adapun Manchester United akan saling jegal dengan Tottenham Hotspur.

Chelsea Alvaro Morata Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan