Kembali Telan Hasil Mengecewakan, Fans Atletico Madrid Tetap di Belakang Diego Simeone

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 26 Januari 2020
Kembali Telan Hasil Mengecewakan, Fans Atletico Madrid Tetap di Belakang Diego Simeone
Diego Simeone (twitter/Atleti)

BolaSkor.com - Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Leganes pada lanjutan LaLiga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (26/1) malam WIB. Dalam laga ini pasukan asuhan Diego Simeone kembali tampil mengecewakan.

Setelah menuai hasil memalukan di ajang Copa del Rey usai dibekap 1-2 oleh klub penghuni Divisi Segunda B, Cultural Leonesa, Atletico gagal menjadikan laga melawan tim penghuni papan bawah LaLiga Leganes sebagai momen kebangkitan.

Baca Juga:

Atletico Madrid Hadapi Rintangan Gaet Cavani pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

6 Faktor yang Membuat Masa Transisi Atletico Madrid Jadi Sulit

Joao Felix, Luka Doncic, dan 20 Atlet Muda Paling Bersinar Sepanjang 2019

Melawan Leganes, armada Simeone memang mendominasi permainan dan memiliki lebih banyak peluang gol, terutama di babak pertama. Akan tetapi Atleti gagal melibas Leganes yang terlihat sudah pasrah menerima tekanan tanpa niat menyerang balik.

Di paruh kedua, performa Atletico terutama saat menyerang semakin kacau. Barisan serang Atletico seperti kehilangan akal untuk membuat peluang. Bahkan saat gawang Leganes dijaga bek kiri Jonathan Silva menyusul diusirnya sang kiper Ivan Cuellar.

Hasil minor membuat spekulasi masa depan Simeone di Atletico semakin kencang. Beruntung bagi Simeone, pasalnya dia masih mendapatkan dukungan dari suporter.

Dukungan fans bisa terlihat sepanjang laga ketika mereka mengelukan nama Simeone. Tidak cuma itu CEO Atletico Gil Marin juga sudah mengatakan dukungannya kepada Simeone kepada publik.

Akhir pekan nanti, Atletico akan menjalani ujian berat saat mereka melakoni derby melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Marca melansir, suporter menginginkan tim kesayangan mereka bisa memenangkan laga berat tersebut.

LaLiga Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan