BolaSkor.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2018-2022 bakal kembali dipimpim Imam Sudjarwo. Berdasarkan musyawarah nasional yang berlangsung di Surabaya, Sabtu (15/9) Imam terpilih secara aklamasi.

Pada periode kedua kepemimpinannya, Imam berjanji bakal terus meningkatkan prestasi voli Indonesia. Target paling dekat adalah SEA Games 2019 di Filipina.

Imam menargetkan voli pantai Indonesia harus bisa meraih medali emas dari sektor putra dan putri. Sementara voli indoor, Imam berharap tim putra bisa berbicara banyak.

“Tentu kami punya target di voli indoor maupun pantai. Kami persiapkan mulai hari ini. Ini sangat penting supaya prestasi yang diinginkan tercapai” ujar Imam dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Target tersebut dinilai Imam cukup realistis. Namun, bagi tim voli indoor putri, Imam hanya menargetkan medali perak pada SEA Games 2019.

“Putri perak, syukur nanti putri emas karena saingan kita terberat Thailand. Thailand mengalahkan kita di Asian Games kemarin," kata Imam.

"Untuk putra mudah-mudahan di SEA Games dapat emas. Di sektor putra kita menang atas Thailand di Asian Games. Kemenangan ini membuat kami optimistis dapat emas karena Thailand menjadi pesaing terberat di SEA Games,” tutur Imam,