BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari solusi terbaik untuk masa depan Alexis Sanchez. The Red Devils tidak ingin Sanchez menghadirkan masalah dari sisi finansial.

Alexis Sanchez sedang menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Pemain asal Chile itu dipinjamankan selama satu musim tanpa opsi tebus.

Sejatinya, Inter Milan dikabarkan bisa memermanenkan Sanchez asalkan mau menggelontorkan dana 20 juta euro. Jumlah tersebut sudah cukup membuat Manchester United memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Anggaran Belanja Pemain Manchester United Terungkap

Transformasi Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang

Soal Pembayaran Gaji, Manchester United Tak Ikuti Cara Liverpool yang Undang Kontroversi

Alexis Sanchez

Namun, Nerazzurri tidak tertarik merekrut Alexis Sanchez secara permanen. Inter tak puas dengan performa mantan pemain Arsenal tersebut. Sanchez masih kesulitan mengeluarkan bentuk permainan terbaik karena mengalami cedera.

Dengan begitu, Sanchez akan kembali ke pelukan Manchester United. Meski Ole Gunnar Solskjaer pernah mengungkapkan akan menyambut kedatangan Sanchez, namun petinggi Manchester United diyakini punya pandangan berbeda.

Evening Standard melaporkan, satu di antara masalah jika Sanchez kembali adalah Man United harus membayar gaji 450 ribu pounds per pekan. Angka tersebut dirasa tinggi bila melihat peran Sanchez bagi The Red Devils.

Tak pelak, Manchester United pun kembali mencari klub yang bersedia menggaet Sanchez. Masalah bertambah karena pemain asal Chile tersebut dikabarkan hanya ingin menuju klub yang bersedia membayarnya seperti saat ini.

Keinginan Sanchez tersebut membuat The Red Devils kelimpungan. Masalahnya, sulit mencari klub yang bersedia memberikan gaji setara kepada Sanchez. Apalagi, situasi ekonomi klub-klub sedang terguncang akibat pendemi virus corona.

Manchester United diprediksi akan kembali melakukan skema seperti yang saat ini diterapkan dengan Inter Milan. The Red Devils ingin membayar gaji Sanchez dengan cara menanggung beban.

Itu artinya, Man United masih akan terlibat dalam pembayaran gaji Sanchez. Dengan begitu, The Red Devils berharap akan ada klub yang mau menampung mantan penyerang Udinese tersebut.