Kembalinya Don Carlo ke Negeri Pizza

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Kembalinya Don Carlo ke Negeri Pizza
Carlo Ancelotti dan Aurelio De Laurentiis (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli, Rabu (23/5) telah resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar. Eks allenatore Real Madrid tersebut dikontrak dengan durasi tiga musim.

"Napoli dengan senang hari mengumumkan jika kami telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Carlo Ancelotti mengenai kepelatihan teknis tim pertama untuk tiga musim berikutnya mulai 2018-2019," bunyi pernyataan resmi klub.

Harapannya, pelatih kelahiran Reggiolo, Italia tersebut dapat membawa Napoli memutus dominasi Juventus di Serie A. Apalagi, Don Carlo punya segudang pengalaman sebagai pelatih di negeri pizza tersebut.

Selain itu, Ancelotti diharapkan mampu mengantarkan Napoli bersaing di Eropa. Keinginan tersebut selaras dengan biodata sang pelatih yang telah memenangi tiga gelar Liga Champions.

Ancelotti memulai karier di dunia sepak bola dengan menjadi pemain. Ketika membela AS Roma, pelatih 58 tahun tersebut meraih gelar scudetto. Puncak kejayaan Ancelotti sebagai pelatih adalah ketika memenangi Serie A 2003-2004, serta merengkuh sepasang trofi Liga Champions bersama AC Milan.

Carlo Ancelotti Breaking News Serie a Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan