Kembalinya Si Anak Hilang ke Dekapan Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Juli 2018
Kembalinya Si Anak Hilang ke Dekapan Persela Lamongan
Dendy Sulistyawan. (perselafootball.com)

BolaSkor.com – Si anak hilang. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan sosok Dendy Sulistyawan. Striker Bhayangkara FC itu resmi kembali ke pelukan Persela Lamongan setelah satu setengah musim berpisah dari dekapan Laskar Joko Tingkir.

Dendy adalah produk asli kompetisi internal Lamongan. Ia juga lahir dan tumbuh besar sebagai Arek Lamongan. Ketika tampil mengesankan pada musim 2015-2016, Dendy membuat keputusan mengejutkan. Ia meninggalkan Persela pada Liga 1 2017.

Penyerang 21 tahun ini diumumkan sebagai penggawa anyar Bhayangkara FC sejak 2017. Sayang kariernya justru terjun bebas bersama tim juara bertahan Liga 1 tersebut. Dendy hanya mencetak tiga gol selama dua musim di Bhayangkara FC.

Dendy kembali ke Stadion Surajaya, Jumat (27/7) sore. Kali ini ia tidak datang sebagai lawan. Dendy secara resmi kembali ke pangkuan Persela. Ia ditransfer dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman.

Senang bercampur bangga dirasakan Dendy ketika kembali ke Lamongan. Sedari awal ia memang menyimpan keinginan untuk kembali berseragam Persela. Pada akhirnya harapan itu berhasil terwujud.

“Saya selalu membayangkan pasti suatu saat pulang (ke Persela). Karena di sini saya merasa sebagai rumah sendiri, dan saya mendapatkan kenyamanan,” ungkap Dendy dalam laman resmi klub.

Namun Dendy tidak bisa mengenakan nomor punggung 22 sebab angka ini telah bertuan. Sebagai gantinya Dendy memilih 51. Angka tersebut melambangkan usia klub Persela saat ini.

Kehadiran Dendy sesuai harapan Aji Santoso, head coach Persela. Legenda Persebaya Surabaya tersebut memang mengidamkan penyerang anyar yang bisa menjadi pelapis Loris Arnaud. Dendy dianggap mampu menjawab ekspektasi itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persela lamongan Dendy Sulistyawan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan