BolaSkor.com – Pelatih Vanuatu, Paul Munster sudah tidak sabar untuk menghadapi Timnas Indonesia. Laga kontra Skuat Garuda akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (15/6).

Menurut Paul Munster, para pemainnya juga sangat antusias. Pasalnya, skuat Vanuatu belum pernah bermain di SUGBK dan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh para pemainnya.

“Kami sudah tidak sabar untuk laga besok menghadapi Indonesia. Kami belum pernah ke Indonesia. Jadi tadi pagi sempat jalan-jalan ke GBK untuk mengetahui bagaimana kondisi stadion ini,” kata Paul.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Simon McMenemy Sebut Vanuatu Lawan yang Spesial

Hadapi Timnas Indonesia, Vanuatu Kehilangan Dua Pemain Andalannya

Paul Munster menjelaskan bahwa skuatnya tidak masalah besar bermain di Indonesia. Akan tetapi, ia meyakini bermain di SUGBK menjadi pengalaman besar untuk pemain.

“Banyak pemain kami belum pernah datang ke stadion seperti ini dan ini menjadi sebuah hal yang luar biasa. Saya yakin nantinya ini akan menjadi pengalaman besar bagi mereka ketika bermain di SUGBK,” ujar Paul.

Paul Munster menambahkan sebelum menghadapi Indonesia, ia mengaku masih melakukan beberapa uji coba. Hal ini ia lakukan karena ia tengah melakukan persiapan untuk mengikuti Pasific Games pada bulan Juli mendatang.

“Kami ada pertandingan sebelum lawan Indonesia dan ini memang sudah kami pesiapkan. Saya berharap besok bagus, karena kami sedang persiapan untuk Pacific Games pada bulan Juli,” Paul menambahkan.