Kemenangan 4-0 Atas Pacers, Modal Terbaik Celtics Jelang Pertemuan dengan Bucks

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 April 2019
Kemenangan 4-0 Atas Pacers, Modal Terbaik Celtics Jelang Pertemuan dengan Bucks
Skuat Boston Celtics (Zimbio)

BolaSkor.com - Boston Celtics menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal wilayah NBA Playoff 2019. Kemenangan atas Indiana Pacers di kandang lawan dengan skor 110-106, Senin pagi WIB, membuat Celtics lolos dengan skor 4-0.

Gordon Hayward dan Marcus Morris jadi bintang kemenangan Celtics. Hayward menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin lewat torehan 20 angka.

Baca Juga:

Hasil NBA: Celtics Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Wilayah

5 Atlet Wanita dengan Segudang Prestasi Level Dunia, Ada Satu dari Indonesia

Sedangkan Morris menambahkan 18 poin. Performa ciamik Hayward bahkan mendapatkan pujian dari bintang utama Boston Celtics, Kyrie Irving.

"Saya tahu akan ada percikan dari bangku cadangan dan orang itu adalah Gordon Hayward. Saya senang dia punya kesempatan untuk tampil seperti itu di pertandingan yang sangat ketat," kata Irving.

Fakta Celtics menempati posisi empat klasemen Wilayah Timur, maka di semifinal, Irving dan kawan-kawan berpotensi bertemu tim terkuat pada babak reguler, Milwaukee Bucks.

Kini Bucks tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk menantang Celtics. Karena Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan sudah unggul 3-0 atas Detroit Pistons.

Hayward pun mengungkapkan kemenangan 4-0 atas Pacers merupakan modal terbaik jelang pertemuan kontra Bucks. "Melawan Bucks, kami akan dituntut memperlihatkan semua yang kami bisa," kata Hayward.

"Ini juga alasan kenapa fakta kami bisa lolos secepat mungkin ke semifinal merupakan pencapaian bagus. Kami jadi dapat istirahat lebih panjang dan melakukan persiapan," lanjutnya.* (MA01)

NBA Playoff Breaking News Boston Celtics Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan