Kemenangan Arema FC atas Perseru Jadi Kado Aremania di Hari Lebaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Juni 2018
Kemenangan Arema FC atas Perseru Jadi Kado Aremania di Hari Lebaran
Pertandingan Perseru Serui Vs Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Misi poin penuh berhasil diwujudkan Arema FC kala menghadapi Perseru Serui, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6) malam WIB. Tim Singo Edan menang dengan skor 1-0 atas Perseru lewat gol penalti Thiago Furtuoso di menit 55.

Sayangnya, kemenangan di depan Aremania itu tidak dibarengi dengan suguhan permainan apik. Hanif Sjahbandi dkk. bermain di bawah level terbaiknya, dan terkesan tidak rapi dalam membangun serangan maupun distribusi bola.

"Semua fans tentu ingin melihat permainan yang bagus dari tim ini. Dan mungkin tim ini tidak bermain sesuai yang diharapkan, sungguh saya tahu itu," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Tapi yang menjadi poin utama adalah kemenangan tim ini. Hasil yang mungkin lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Skuat Arema FC seolah tampil penuh beban ketika berhadapan dengan tim dengan pertahanan tangguh seperti Perseru. Banyak peluang yang diciptakan Rivaldi Bauwo, Dedik Setiawan hingga Thiago Furtuoso, harus kandas lantaran kesalahan sendiri.

Meski begitu, sebuah kemenangan tetap berujung pada capaian tiga angka. Sehingga, anak asuh Milan Petrovic bisa melakoni libur Lebaran sedikit lebih tenang sepanjang dua pekan ke depan.

Apalagi, harapan untuk segera beranjak dari jurang degradasi sudah sukses terwujud. Kumpulan 15 poin dari 13 laga menempatkan Arema FC di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018, dan dipastikan aman untuk kembali masuk ke zona merah sampai kompetisi dilanjutkan awal Juli nanti.

"Kemenangan ini untuk semua Aremania, untuk Lebaran. Dan terima kasih kepada semua pemain saya yang kembali bisa melewati pertandingan dengan situasi sulit," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan