BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2020, pada Jumat (2/10). Gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah mengaku ingin membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, sejak awal Liga 1 2020 bergulir, The Guardian sama sekali belum meraih kemenangan. Tiga pertandingan yang mereka jalani berakhir imbang ketika melawan Persiraja Banda Aceh (0-0), Persik Kediri (1-1), dan Persija Jakarta (2-2).

Maka dari itu, mantan pemain Madura United ini bertekad untuk bisa meraih kemenangan perdana untuk tim. Terlebih, jika Bhayangkara FC menang malawan Arema, itu bisa menjadi suntikan moral tersendiri untuk para pemain saat kompetisi yang baru berjalan kembali ini.

Baca Juga:

Tak Jadi di Sidoarjo, Bhayangkara FC Pilih Stadion Sport Center Tangerang sebagai Kandang

PT LIB dan PSSI Masih Susun Aturan Tim Dinyatakan Kalah jika Suporter Hadir pada Lanjutan Liga 1

“Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali pertandingan hasilnya imbang terus,” kata Andik seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC.

Lebih lanjut, Andik memperingati para pemain Bhayangkara FC agar tetap waspada terhadap Arema FC. Meski Singo Edan ditinggal sejumlah pemain asing dan tengah beradaptasi dengan pelatih baru, namun Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan tetaplah tim yang berbahaya.

“Saya rasa Arema FC tidak terlalu banyak kurangnya, meskipun di tingal pemain asing. Karena disana banyak pemain lokal yang bagus-bagus dan pekerja keras," ujar Andik.

"Tentu mereka bukan lawan enteng dan jangan anggap sepele. Maka dari itu kami harus tetap waspada," pungkas mantan pemain Selangor FA itu.