Kemenangan atas Bhayangkara FC Bukan Sekadar Tiga Poin Penting untuk Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 04 September 2022
Kemenangan atas Bhayangkara FC Bukan Sekadar Tiga Poin Penting untuk Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui kemenangan atas Bhayangkara FC tidak didapatkan dengan mudah. Persija sempat kebobolan terlebih dahulu sebelum berhasil membalikkan keadaan.

Persija menang dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023. Gol Macan Kemayoran dilesakkan Michael Krmencik pada menit 13 dan 56. Sementara gol Bhayangkara FC dibukukan Dendy Sulistyawan pada menit 11.

Meski menang, Thomas Doll menyayangkan pemainnya gagal mencetak banyak gol di menit awal. Menurut dia, jika berhasil mencetak lebih satu gol di awal pertandingan itu akan memudahkan timnya pada sisa pertandingan.

"Hari ini saya senang bisa menang karena ini pertandingan sulit dan penting. Babak pertama kami banyak peluang, tapi kurang dimaksimalkan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Brace Krmencik Hajar Bhayangkara FC, Persija Raih 4 Kemenangan Beruntun

PSIS Syukuri Hasil Tanpa Gol Lawan Persis

"Persija seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak pertama karena kami selalu kesulitan mencetak gol di babak kedua. Hari ini kondisinya tidak bagus karena kami kebobolan duluan, tapi akhirnya bisa kami balas," ujarnya menambahkan.

Bagi Thomas Doll, kemenangan atas Bhayangkara FC tidak hanya bernilai tiga poin. Menurutnya, hasil positif ini menunjukkan mental tim semakin bagus.

Selain itu, Persija juga berhasil menembus peringkat 5 dengan mengumpulkan 17 poin dari delapan laga. Macan Kemayoran kini hanya terpaut dua poin saja dari Madura United di puncak klasemen.

"Saya senang dengan itu. Tim ini terus berkembang di jalur yang tepat. Semua orang harus mensyukuri momen kemenangan ini, tapi kita harus tetap bekerja keras untuk laga selanjutnya," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Pada pekan kesembilan Persija akan melakoni laga tandang. Tim Ibu Kota akan memghadapi Barito Putera, Minggu (11/9) sore WIB.

Persija jakarta Bhayangkara FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan