BolaSkor.com - Kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi Arema FC saat menjamu Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1. Tak hanya bicara tiga poin, kemenangan atas Borneo juga akan menjadi hadiah yang pas bagi peringatan hari jadi klub yang ke-31 tahun pada 11 Agustus, Sabtu (11/8) malam.

Kemenangan juga menjadikan para penggawa tim Singo Edan lebih tenang untuk menjalani libur panjang selama Asian Games sampai awal September mendatang. Apalagi, Arema juga akan tersuntik motivasinya karena misi revans atas kekalahan 1-2 di Samarinda, pada putaran pertama yang lalu.

"Tidak ada lagi yang bisa kami perjuangankan, selain tiga poin pada pertandingan Sabtu nanti. Momen kali ini sangat tepat," papar pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Tak sampai di situ, kemenangan juga bakal menuntaskan rasa dahaga suporter setia Arema yang tidak lelah mendukung Arema FC. Setelah gagal menang kontra Persija Jakarta, maka tiga poin rasanya menjadi jawaban yang tepat untuk memberi hal spesial bagi Aremania.

"Terus terang, saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Saya sudah melihat sendiri dukungan fans yang begitu fantastis," imbuhnya.

Milan Petrovic pun yakin, bahwa kekuatan tim asuhannya tidak akan banyak terpengaruh lewat absennya Ricky Akbar Ohorela akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Pasalnya, ia menilai performa Arema FC sedang pada level yang bagus, meski gagal mendapatkan kemenangan saat menjamu Persija Jakarta, pekan lalu.

"Ya kami kehilangan Ricky, tapi Alfin Tuasalamony sudah pada kondisi yang fit. Secara umum, segala antisipasi sudah kami siapkan sebagai solusi atas segala masalah yang terjadi," tutup arsitek tim asal Serbia itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)