Kemenangan atas Guyana Jadi Modal Berharga Timnas Menyongsong Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 November 2017
Kemenangan atas Guyana Jadi Modal Berharga Timnas Menyongsong Asian Games 2018
Timnas Indonesia (PSSI).

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto menyebut kemenangan Skuat Garuda atas Guyana merupakan modal berharga untuk melakukan persiapan Asian Games 2018. Termasuk mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, 2-6 Desember 2017 mendatang.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Guyana 2-1, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) lusa malam WIB. Dua gol Skuat Garuda dicetak oleh Ilija Spasojevic melalui titik penalti pada menit ke-36 dan sonterkan di menit ke-75. Satu gol Guyana dilesakkan oleh Shaquille Agard pada menit ke-8.

"Mungkin buat kami, saat ini mulai untuk target Asian Games. Pertandingan ini sebagai pelajaran buat kami, di mana kesalahan-kesalahan yang masih terjadi akan menjadi pelajaran untuk kami ke depannya," kata Hargianto.

"Untuk saya dan teman-teman, juga untuk tim, agar setiap latihan, pertandingan, selalu ada proges ke depan. Untuk hasil ini, saya dan teman-teman merasa bersyukur karena sudah mendapatkan hasil yang terbaik," tutup gelandang bertahan yang bermain di Persija Jakarta pada Liga 1 musim ini.

Selanjutnya, Hargianto bersama 24 penggawa Timnas, yang di dalamnya ada tiga pemain senior, bakal mengikuti turnamen Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, 2-6 Desember 2017. Timnas akan menghadapi Kyrgistan, Mongolia, dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia Guyana Asian games 2018 Muhammad hargianto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan