Kemenangan atas Persela Jadi Jawaban Arema FC Tanggapi Kritik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Mei 2019
Kemenangan atas Persela Jadi Jawaban Arema FC Tanggapi Kritik
Sylvano Comvalius saat melawan Persela Lamongan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kemenangan yang sudah ditunggu Aremania, akhirnya hadir tepat di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2019. Tiga angka itu sukses diwujudkan Arema FC dengan kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5) malam WIB kemarin.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tampak begitu puas atas kinerja anak asuhnya. Setidaknya, kemenangan atas Persela sedikit meringankan beban berat yang disandang Arthur Cunha dkk. di awal Liga 1 2019.

"Kami bermain bagus, dengan menciptakan beragam peluang gol, meski hanya menang tipis. Kedua tim sudah menampilkan permainan fantastis, melalui lima gol di babak pertama," kata pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Pastikan Bonus Kemenangan di Liga 1 2019 Alami Kenaikan

Arema FC 3-2 Persela Lamongan: Singo Edan Lepas Dahaga

Ia pun menganggap anak asuhnya sudah mulai menuju ke jalur yang benar. Apalagi, kemenangan itu juga mampu meredakan berhak gejolak yang dilontarkan publik, atas dua hasil mengecewakan di awal kompetisi.

Arema FC sempat didera kritikan bertubi-tubi setelah tampil tidak cemerlang. Sebelumnya, Arema takluk pada dua pertandingan tandang saat dijamu PSS Sleman (2-3) dan Borneo FC (0-2).

"Kemenangan ini merupakan respon yang bagus dari tim ini, atas semua kritikan yang dilemparkan," ungkap mantan pelatih Persiba Balikpapan maupun Barito Putera itu.

Sehingga, torehan tiga angka itu sudah cukup untuk menenangkan pemain Arema FC jelang menjalani libur Lebaran. Selama dua pekan ke depan, skuat Arema akan vakum untuk sementara waktu sebelum kembali bersiap di pekan kedua Juni nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan