Kemenangan atas Persela Wajib bagi Arema FC agar Bisa Tenang Sambut Libur

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Mei 2019
Kemenangan atas Persela Wajib bagi Arema FC agar Bisa Tenang Sambut Libur
Dedik Setiawan dan pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kesempatan besar didapatkan Arema FC, guna menghentikan tren negatif di awal kompetisi. Yakni dengan menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5).

Bagi Milomir Seslija, sudah saatnya Hamka Hamzah dkk. segera meraih kemenangan. Karena tiga poin akan menjadi kado yang bagus bagi semua pemain untuk lebih tenang dalam menjalani libur Lebaran nanti.

Seperti diketahui, tim Singo Edan akan menjalani libur selama tiga pekan ke depan pasca menjamu Persela. Pekan keempat Liga 1 menghadapi Persib Bandung, bakal digelar usai Hari Raya Idul Fitri, pada 14 Juni nanti.

Baca Juga:

Start Arema FC Buruk, Sylvano Comvalius: Bukan Adu Lari Cepat, tapi Maraton

Manajemen Ubah Kewajiban Arema FC Menyusul Kekalahan Dua Laga Awal

"Target kami tidak ada lagi, selain kemenangan atas Persela. Jika berhasil, maka itu akan menjadi kado yang spesial saat menjalani libur (Lebaran) nanti," ungkap pelatih Arema FC tersebut.

Optimisme itu semakin membubung tinggi, dengan utuhnya kekuatan Arema FC. Sektor kanan penyerangan sudah kembali pada komposisi terbaik, pasca pulihnya kondisi Dendi Santoso maupun Alfin Tuasalamony.

"Semua pemain saat ini dalam motivasi yang tinggi. Komposisi tim juga sudah komplit, dengan kembalinya Dendi dan Alfin," tambahnya.

"Meski saya juga akui, melawan Persela akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami belum lupa dengan kekalahan 0-1 di Piala Presiden lalu," pungkas pealtih asal Bosnia tersebut.

Arema FC sebelumnya memang mencatat rekor negatif dalam dua kali pertemuan melawan Persela. Sebelum kekalahan di turnamen pra musim itu, Arema juga takluk secara telak 0-4 di pertemuan kedua Liga 1 tahun lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan