BolaSkor.com - Perseru Serui meraih kemenangan atas tuan rmah PS TIRA dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (22/5) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kandang perdana Perseru di Liga 1 musim ini.

Bermain cukup sengit di babak pertama, Perseru baru bisa mencetak gol melalui Djamel Romano pada menit ke-61. Bola hasil sepakan kaki kanan Djamel mengalir deras masuk ke gawang PS TIRA. Beruntung, gempuran serangan dari PS TIRA tak bisa menciptakan gol.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, menyebut keberhasilan timnya meraih tiga poin dari kandang PS TIRA adalah sebuah keberuntungan. Pasalnya, saat bertandang ke Bantul, timnya turun tanpa beberapa pemain inti.

"Sebenarnya keberuntungan ya, Puji Tuhan," ujar mantan pemain Arema Malang itu.

"Terlepas dari itu, upaya sudah kami keluarkan semua. Ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, namun ini hasil yang luar biasa," imbuhnya.

Putu pun menyebut kemenangan ini sebagai buah hasil kerja keras para pemainnya. Menurutnya, semangat juang anak asuhnya sepanjang pertandingan menjadi pembeda dalam laga itu.

"Kerja keras pemain jadi kuci kemenangan. Fighting spirit mereka luar biasa," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)