Kemenangan Bikin PSIS Semarang Keluar Zona Merah, Manajemen Senang dan Punya Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 September 2018
Kemenangan Bikin PSIS Semarang Keluar Zona Merah, Manajemen Senang dan Punya Harapan
Manajer Tim PSIS, Setyo Agung Nugroho. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang mengapresiasi kemenangan yang diperoleh skuat atas Perseru Serui 4-2 pada laga pekan ke 23 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (23/9).

Kemenangan ini menjadikan posisi PSIS naik ke posisi 15 klasemen, dengan 26 poin dan meninggalkan zona merah. Sedangkan Perseru di trap 16 dengan 24 angka.

Gol skuat Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva (52, 60), Harinur Yulianto (56), dan Bayu Nugroho (89).

"Kami syukuri hasil ini dan setidaknya kita bisa keluar dari zona degradasi. Yang penting mempertahankan posisi ini di klasemen. Jangan sampai turun lagi di zona merah," kata Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho.

Agung berpesan kepada Harinur Yulianto dkk. untuk tetap fokus menghadapi laga berikutnya dan semaksimal mungkin meraih poin demi poin di setiap laga. PSIS Semarang selanjutnya bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (30/9).

"Pertandingan masih panjang, dan belum saatnya bersenang senang. Kami harus tetap fokus untuk persiapan menghadapi laga berikutnya. Terpenting anak anak bisa konsisten dalam setiap pertandingan," tutup Agung. (Laporan Kontributor Ahmad Agung/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan