Kemenangan Chelsea karena Penalti, Mourinho Semprot Wasit Marriner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Februari 2021
Kemenangan Chelsea karena Penalti, Mourinho Semprot Wasit Marriner
Tottenham Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sulit menerima keputusan wasit Andre Marriner yang memberikan penalti untuk Chelsea. Juru taktik asal Portugal itu menilai, The Blues tidak pantas mendapatkan penalti.

Tottenham Hotspur kalah 1-0 ketika menjamu Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/2). Satu-satunya gol yang tercipta dikreasikan Jorginho dari titik putih.

Chelsea mendapatkan penalti usai Timo Werner dijatuhkan Eric Dier di kotak terlarang. Menurut Mourinho, penalti tersebut mengubah jalannya pertandingan.

Baca Juga:

Ikut Bersimpati, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Lampard

Rekor Kemenangan Terbesar dan Jumlah Gol Terbanyak di Premier League

Tottenham 0-1 Chelsea: Gol Semata Wayang Jorginho Menangkan The Blues

Penalti Jorginho

"Kami memang tidak menguasai bola. Kami tak menciptakan peluang pada babak pertama," ulas Mourinho seperti dilaporkan Standard.

"Namun, masalahnya adalah penalti. Pada akhirnya, itu adalah penalti yang menentukan pertandingan."

"Mereka mendapatkan penalti yang menurut saya tidak layak jika Anda mengatakan situasi berbahaya. Itu adalah penalti yang sulit diterima. Jadi, kalah dalam pertandingan karena penalti seperti itu agak menyakitkan," kata The Special One.

Jose Mourinho mengaku memberi tahu wasit Marriner jika kepemimpinannya pada laga itu buruk. The Special One tidak puas dengan keputusan yang diambil sang pengadil.

"Saya memberi tahu kepadanya sesuatu yang sudah dia ketahui. Saya menganggapnya sebagai satu di antara wasit terbaik di Premier League dan saya perhatian kepadanya."

"Dia wasit yang saya kagumi. Itu memberi saya posisi yang bagus untuk mengatakan tidak menyukai penampilannya," kata Mourinho.

"Jadi pada dasarnya seperti itu. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Andre Marriner. Itu memberi saya posisi yang baik untuk mengatakan tidak suka penampilannya."

Hasil tersebut menorehkan tinta hitam pada karier Mourinho. Dalam pertandingan kandang ke-327, Jose Mourinho menderita kekalahan beruntun pada laga kandang di liga untuk pertama kali sepanjang sejarah manajerialnya.

Tottenham Hotspur Chelsea Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan