Kemenangan Danilo Petrucci Mendapat Perhatian dari Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 13 Oktober 2020
Kemenangan Danilo Petrucci Mendapat Perhatian dari Valentino Rossi
Danilo Petrucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, turut berbahagia menyaksikan Danilo Petrucci meraih kemenangan pada MotoGP Prancis akhir pekan lalu. The Doctor menilai Petrucci layak kembali ke podium setelah menjalani musim kurang menyenangkan.

Bagi Petrucci, kemenangan pada MotoGP Prancis menjadi pembuktikan bagi beberapa pihak yang meragukannya. Apalagi, musim depan rider asal Italia itu tak lagi membela Ducati dan hijrah ke KTM.

Kemenangan pada MotoGP Prancis menjadi yang pertama bagi Petrucci pasca MotoGP Italia 2019. Balapan basah menjadi kunci kesuksesan Petrucci dan itu diakui Rossi.

Baca Juga:

Klasemen MotoGP 2020: Quartararo Masih di Puncak, Dovizioso Mendekat

Hasil MotoGP Prancis 2020: Rossi Jatuh di Lap 1, Petrucci Juara

“Petrucci sangat hebat. Dia selalu kuat di Sirkuit Le Mans dan Ducati sangat kompetitif dalam kondisi ini (lintasan basah)," ucap Rossi.

“Itu adalah kemenangan besar. Dia berada di depan sejak awal sampai akhir, dan dia pantas mendapatkan itu setelah melalui momen yang sulit," imbuh dia.

Dalam tiga musim terakhir, Petrucci selalu masuk podium di MotoGP Prancis dan grafiknya selalu menanjak. Pada 2018, dia menempati peringkat tiga, tahun lalu runner up, kini juara.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Prancis Valentino Rossi Danilo Petrucci
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan