Kemenangan Juventus Dituding Berbau Kontroversi, Massimiliano Allegri Geram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Kemenangan Juventus Dituding Berbau Kontroversi, Massimiliano Allegri Geram
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan membahas keputusan wasit yang menguntungkan timnya saat bersua Inter Milan. Ia meminta semua pihak menerima keputusan wasit.

Juventus membawa pulang tiga poin dari markas Inter Milan. Gol Filip Kostic pada babak pertama gagal disamakan tuan rumah.

Namun, laga bertajuk Derby d'Italia itu juga diwarnai kontroversi. Para pemain Inter merasa dicurangi karena sebelum terciptanya gol oleh Kostic, Adrien Rabiot dianggap terlebih dahulu menyentuh bola dengan tangan.

Baca Juga:

Inter Milan Vs Juventus: Rekor Apik Tim Tamu

Massimiliano Allegri Ogah Membahas Kontroversi di Derbi d'Italia

8 Pemain Kunci pada Duel Derby d'Italia

VAR membutuhkan waktu beberapa menit hingga akhirnya memutuskan tidak terjadi handball.

Ditanya insiden itu usai pertandingan, Allegri memberikan jawaban ketus. Ia justru memaparkan sejumlah keputusan wasit yang merugikan Juventus.

"Jangan membuat saya marah. Keputusan wasit harus diterima. Kami tidak membuat keributan setelah laga melawan Salernitana. Kemudian, awal musim ini melawan Inter, kami mencetak gol yang dianulir dan mereka tidak tahu apakah itu handball atau bukan," jelas Allegri, seperti dilaporkan Football Italia.

"Jika VAR menganulir gol ini karena dirasa mungkin Rabiot telah menanganinya, itu adalah keputusan subyektif. Anda adalah orang pertama yang menciptakan itikad buruk pada wasit dengan selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini."

"Bicara soal sepak bola, bukan wasit. Kami adalah pria sejati dalam hal itu," ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dengan kemenangan ini, Juventus berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Juventus meraih 41 poin dan berjarak tujuh angka dari zona Liga Champions.

Juventus Breaking News Massimiliano Allegri Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan