Kemenangan Kontra Norwich Suntikan Semangat untuk Frank Lampard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Agustus 2019
Kemenangan Kontra Norwich Suntikan Semangat untuk Frank Lampard
Frank Lampard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai menang 3-2 kontra Norwich City dalam laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Carrow Road, Sabtu (24/8). Lampard mengaku menjadi lebih bersemangat.

Chelsea menang 3-2 melawan Norwich berkat gol Tammy Abraham (3', 68') dan Mason Mount (17'). Sedangkan, dua gol tuan rumah dicetak Todd Cantwell (6') dan Teemu Pukki (30').

Itu merupakan kemenangan perdana Frank Lampard di Chelsea. Sebab, pada tiga laga sebelumnya, The Blues menelan dua kalah dan satu imbang.

Baca Juga:

Legenda Liverpool Sebut Taktik Frank Lampard seperti Bermain Basket

Chelsea Imbang Kontra Leicester, Frank Lampard Berdalih The Blues Kelelahan

6 Catatan Memesona Usai Chelsea Tekuk Norwich City: Panggung Bintang Muda

Selebrasi gol Chelsea

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Hari ini, kami bermain jauh lebih baik di kandang. Selain itu, kami ingin memenangi laga dan bersaing dalam merebut gelar juara," ungkap Lampard seperti dilaporkan Football London.

"Saya tidak mau melakukan start yang lambat. Namun, hari ini kami melakukan start yang sulit dan saya senang melihat performa yang kami tunjukkan. Kami tidak bisa berteriak kencang jika Anda tidak memenangi laga. Ini adalah hal yang spesial bagi saya."

Frank Lampard punya tugas berat untuk membawa Chelsea berprestasi pada musim 2019-2020. Sayangnya, sang manajer tidak bisa mendapatkan amunisi anyar di bursa transfer lantaran sedang menjalani hukuman dari UEFA.

"Kemenangan ini membuat saya merasa sangat bahagia. Ini membuat saya semakin semangat bekerja," imbuh mantan pemain Manchester City itu.

"Hari ini, saya bisa melihat banyak hal positif dalam tim. Saya juga melihat ada beberapa hal yang harus kami perbaiki. Namun, saat ini ada kepercayaan diri yang baik pada pemain kami. Saya sangat senang."

Tambahan tiga poin membuat Chelsea menempati posisi ke-12 dengan mengoleksi empat poin. Selanjutnya, The Blues akan menjamu Sheffield United pada Sabtu (31/8).

Frank Lampard Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan