Kemenangan Kontra Tottenham Bikin Inter Milan Percaya Diri Bungkam Sampdoria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Kemenangan Kontra Tottenham Bikin Inter Milan Percaya Diri Bungkam Sampdoria
Mauro Icardi dan Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai kemenangan atas Tottenham Hotspur di Liga Champions membuat anak asuhnya lebih percaya diri saat menghadapi Sampdoria. Eks pelatih AS Roma tersebut mengatakan, Inter tampil dengan karakter yang sebenarnya saat beduel dengan The Lilywhites.

Inter Milan tampil luar biasa saat menjamu Tottenham pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9). Saat itu, La Beneamata sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Christian Eriksen pada menit ke-53.

Ketika pertandingan hanya tersisa lima menit, Inter langsung tancap gas dengan mengemas dua gol yang dikreasikan Mauro Icardi dan Matias Vecino.

Kemenangan tersebut menjadi modal positif Inter jelang laga kontra Sampdoria pada pertandingan pekan kelima Serie A 2018-2019, di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (22/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

"Memenangi pertandingan seperti hari Selasa memberikan kami rasa percaya diri dan menegaskan bahwa ada cara bagi kami untuk tampil lebih baik. Saya pikir itu akan memberikan kami suntikan semangat untuk laga besok," ujar Spalletti kepada Football Italia.

"Kami menunjukkan karakter yang sesungguhnya saat melawan Tottenham, namun saya juga ingin menekankan kami bermain dengan cerdas. Memberikan tekanan tinggi di atas lapangan, namun tanpa kehilangan keseimbangan," papar sang allenatore.

Meski begitu, Spalletti enggan jemawa. Menurutnya, Spampdoria punya pelatih hebat. "Saya menilai pekerjaan Giampaolo sangat baik. Dia adalah pelatih modern, namun tetap menunjukkan kualitasnya," tegas Spalletti.

"Dia punya skuat terbaik, timnya membangun serangan dari belakang dan bermain sesuai lawan yang dihadapi. Saya juga ingin mengucapkan salam kepada Sabatini, namun saya tahu dia harus menyelesaikan perawatannya terlebih dahulu."

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat ke-15 dengan memperoleh empat poin. Sementara itu, Sampdoria 10 peringkat lebih baik dengan mengumpulkan tujuh poin.

Inter Milan Luciano Spalletti Breaking News Sepak Bola Tottenham Hotspur Sampdoria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan