BolaSkor.com – Kalteng Putra secara mengejutkan tumbang di tangan di papan bawah, Persela Lamongan, Kamis (11/7) malam. Tak tanggung-tanggung, Kalteng Putra dihajar tiga gol tanpa balas di Stadion Surajaya.

Ketiga gol Laskar Joko Tingkir, julukan Persela dicetak oleh striker Alex Goncalves. Arsitek Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengatakan bahwa kekalahan ini adalah bukti jika seluruh tim Liga 1 tak bisa dipandang sebelah mana.

“Dari kekalahan ini kami bisa menilai bahwa semua tim di Liga 1 memiliki kekuatan yang seimbang. Semuanya bagus,” ucap pelatih yang musim lalu menangani Madura United tersebut.

Baca Juga:

Eks Persebaya Bikin Blunder Lawan Persela, Pelatih Kalteng Putra Angkat Bicara

Sukses TIRA-Persikabo Sejauh Ini Datangkan Sponsor Baru

“Persela, meski di papan bawah klasemen, bisa tampil bagus dan mencetak tiga gol ke gawang kami,” imbuh pria asal Brasil ini.

Gomes menambahkan bahwa timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Ia menolak untuk menyalahkan wasit. Menurut Gomes, wasit bekerja bagus. Hanya saja banyak kesalahan yang dilakukan pemain Kalteng Putra.

“Bertanding melawan Persela di Surajaya memang tidak gampang. Mereka punya suporter yang fanatik yang membantu pemain tampil penuh semangat. Itu faktor yang membuat main di Lamongan tidak gampang. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)