Kemenangan Telak atas PS TIRA hingga Berada di Posisi Kedua, Persela Persembahkan untuk HUT Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Mei 2018
Kemenangan Telak atas PS TIRA hingga Berada di Posisi Kedua, Persela Persembahkan untuk HUT Lamongan
Para pemain Persela Lamongan merayakan gol ke gawang PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - Seluruh suporter Persela Lamongan dibuat gegap gempita pada Senin (28/5) malam kemarin WIB. Persela berhasil mengalahkan PS TIRA dengan skor telak 4-1, pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kemenangan ini membuat Persela menduduki posisi runner-up klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Keberhasilan ini dipersembahkan Persela untuk Hari Ulang Tahun Kabupaten Lamongan yang jatuh setiap tanggal 26 Mei.

"Kami persembahkan kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Lamongan atas Hari Jadi Lamongan yang ke-449 tahun. Juga untuk Pak Bupati yang hadir memberi support kepada tim kami," tutur pelatih Persela, Aji Santoso.

"Menempati urutan kedua di klasemen adalah pencapaian yang luar biasa bagi tim kami. Saya memberi apresiasi tinggi kepada seluruh pemain," tambahnya.

Meski diakui Aji, laga menghadapi PS TIRA sempat membuatnya cemas di pinggir lapangan. Persela mesti tertinggal lebih dulu oleh gol Andy Setyo sejak menit 24, namun berhasil membalikkan skor melalui dua gol Loris Arnaud, dan sumbangan gol Fahmi Al Ayyubi serta Shohei Matsunaga.

"Pertandingan yang cukup menegangkan. Tapi semangat pemain yang luar biasa akhirnya bisa membawa tim ini menang setelah tertinggal lebih dulu," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Aji santoso Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan