Kemenangan Tipis atas Kalteng Putra Tetap Puaskan Pelatih Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 September 2019
Kemenangan Tipis atas Kalteng Putra Tetap Puaskan Pelatih Bali United
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sudah puas dengan kemenangan tipis 2-1 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9) malam. Serdadu Tridatu mengaku perlawanan Laskar Isen Mulang begitu luar biasa.

Gede Sukadana menjadi sorotan dalam laga ini. Diharapkan mengangkat permainan Kalteng Putra, putra Bali ini justru mendapat dua kartu kuning saat laga baru memasuki menit ke-43.

Situasi ini menguntungkan Bali United yang unggul jumlah pemain. Namun nyatanya skor tak berubah hingga akhir laga. Bali United mencetak dua gol lewat Melvin Platje menit ke-15, serta Ilija Spasojevic menit ke-36.

Baca Juga:

Laga Kontra Persib Ditunda, Arema FC Fokus Recovery Jelang Hadapi PSM

Madura United Tahan Imbang PSS Sleman, Bali United Menang atas Kalteng Putra

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, melihat timnya sudah berjuang maksimal. Dari menit pertama gelombang serangan sudah dilakukan. Namun diakuinya, Kalteng Putra memiliki serangan balik mematikan, hingga gol sempat dicetak Patrich Wanggai menit ke-16.

"Kita menyerang babak kedua, ada satu pemain lebih banyak, kita mau tambah gol lagi, tapi belum dapat. Saya pikir dua gol sudah bagus. Yang penting dalam kompetisi, kita dapat tiga poin. Waktu kita menang kita bisa semakin jauh dari tim lain," ucap Stefano Cugurra usai pertandingan.

Hal sama juga diungkapkan bek Bali United, Andhika Wijaya. Para pemain juga punya keinginan sama untuk menambah keunggulan. Namun keberuntungan belum didapat Bali United.

Andhika pun bersyukur bisa bermain lagi. Dia senang bisa merasakan kemenangan lagi bersama skuat Serdadu Tridatu.

"Saya terima kasih pada staf pelatih, semua pemain. Saya akan perbaiki kekurangan saya, agar kedepan bisa tampil lebih baik lagi," tutur Andhika. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan