BolaSkor.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengaku belum mendapatkan laporan terkait enam stadion yang diajukan PSSI untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Kepastian ini dikatakan langsung oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

PSSI mengatakan sejauh ini sudah memberikan laporan kepada Kemenpora dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait dengan enam stadion yang didaftarkan sebagai venue berlangsungnya Piala Dunia U-20 2021.

Keenam stadion tersebut ialah Jakabaring (Palembang), Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Si Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Solo), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Baca Juga:

PSSI Sudah Tetapkan Enam Stadion untuk Jadi Venue Piala Dunia U-20

Gelar Pertemuan Virtual dengan Ketua Umum PSSI, Shin Tae-yong Nyatakan Niatnya

"Ini perlu diluruskan, jangan ada kebohongan. Jujur sejauh ini kami belum terima apapun laporan dari PSSI," kata Gatot ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (28/6).

"Apa sih susahnya, sekarang kan ada media elektronik seperti WhatsApp, mereka pun punya nomor saya apa susahnya tinggal hubungi," tambahnya.

Gatot menjelaskan sebenarnya PSSI dan Kemenpora dua hari yang lalu baru saja menggelar rapat untuk membahas Piala Dunia U-20 2021. Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengaku akan memberikan laporan, tapi nyatanya belum.

"Pak Yunus dua hari lalu pas rapat bilang sudah dikirim ke kami, tapi faktanya belum diterima. Pak menteri juga belum, ke saya juga belum. Padahal dua hari yang lalu rapat, hari ini dikirimkan, tapi belum ada," pungkas Gatot.