Kemenpora Prioritaskan Atlet Olimpiade Terima Vaksin Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Desember 2020
Kemenpora Prioritaskan Atlet Olimpiade Terima Vaksin Virus Corona
Gatot S Dewa Broto (Dok.Kemenpora)

BolaSkor.com - Sesmenpora, Gator S Dewa Broto, mengungkapkan Kemenpora telah menentukan atlet prioritas menerima vaksin virus corona. Menurut Gatot, atlet yang akan berlaga di Olimpiade menjadi prioritas.

Sebelumnya, Menpora Zainudin Amali telah mengusulkan atlet dan pelatih masuk prioritas penerima vaksin virus corona. Sebagai kontinuitas, kini Kemenpora telak berkirim surat dengan Menko PMK.

Gatot mengaku telah berkirim surat dengan Sekretaris Menko PMK. Dalam surat tersebut, terdapat usulan terkait daftar prioritas vaksin virus corona.

Baca Juga:

Menpora Bakal Vaksinasi Virus Corona ke Atlet dan Pelatih

Demi Lahirkan Zohri Baru, Lintasan Atletik di NTB Harus Diperbaiki

Akan tetapi, belum ada daftar nama-nama atlet yang menjadi prioritas. Adalah atlet yang akan berlaga di Olimpiade bakal masuk daftar tersebut.

"Kami sudah kirim surat ke Sesmenko PMK. Intinya, mana saja yang masuk daftar prioritas, yaitu atlet cabor Olimpiade, Paralimpiade, SEA Games, ASEA Para Games. Atlet dan pelatihnya," kata Gatot seperti dikutip dari Antara.

"Kemudian di luar itu, ada juga yang masuk SKO (Sekolah Khusus Olahraga) Cibubur. Meski belum ada daftar by name, nanti kami susulkan."

"Terpenting kami sudah booking dulu. Prioritas yang dipersiapkan untuk Olimpiade. Kalau cabor olimpik banyak, tetapi tidak semua ikut Olimpiade," lanjutnya.

Breaking News Menpora Kemenpora Virus Corona Olimpiade
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan