BolaSkor.com - Peringatan hari jadi Arema FC ke-33 tahun ini, tetap terasa spesial meski berada di tengah masa pandemi Virus Corona (COVID-19). Deretan Legenda tim Singo Edan turut berpartisipasi melalui pertandingan all star.

Euforia hari jadi klub yang berdiri 11 Agustus 1987 itu pun terasa lengkap. Arema memenangi pertandingan All Star kontra Persewangi Banyuwangi dengan skor telak 5-2 di Stadion Gajayana, Selasa (11/08) sore.

Singgih Pitono memulai pesta gol Arema pada menit awal pertandingan yang dilengkapi Hat-trick Nanang Supriyadi. Jonathan melengkapi pesta 5 gol kemenangan Arema dan dibalas dengan dua gol lini serang Persewangi.

Baca Juga:

Edson Tavares Ungkap Alasan Mengejutkan Usai Berpisah dengan Borneo FC

Arema FC Pastikan Pelatih Asing Debutan sebagai Pengganti Mario Gomez

Tak ayal, pertandingan All Star itu mengundang perhatian publik sepak bola Malang, yang kangen dengan aksi-aksi mereka di masa lalu.

"Yang pasti, kehadiran saya ke sini adalah sebagai tombo (pengobat) kangen. Dulu, kita sering melihat mereka bertanding di Gajayana ini," kata Wali Kota Malang, Sutiaji yang menyempatkan diri hadir di Stadion Gajayana.

Arema All Star dihuni oleh sejumlah pemain legendaris pada awal masa-masa berkompetisi di Galatama, seperti Jonathan, Johanes Geo Hera, Totok Anji hingga Maryanto. Sedangkan era Liga Indonesia diwakili Charis Yulianto, Khusnul Yuli, Harianto, Siswantoro, Ahmad Junaedi, Agung Prasetyo hingga Kuncoro.

Lawan mereka adalah Persewangi Banyuwangi yang juga menurunkan skuat legendaris. Mereka diantaranya Bambang Suryo, Bagong Iswahyudi, Yanuar Tri Firmanda hingga Firman Basuki. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)