BolaSkor.com - "I don't believe that anybody feels the way I do, about you now ... Because maybe, you're gonna be the one that saves me and after all, you're my wonderwall."

Lirik lagu Oasis berjudul "Wonderwall" bergema kencang di ruang ganti pemain Manchester City selepas kemenangan 4-1 atas Brighton & Hove Albion di pekan 38 Premier League, Minggu (12/5). Mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher, hadir di ruang ganti pemain.

Memeluk beberapa pemain Man City, Noel menyanyikan lagu Wonderwall bersama staf dan para pemain klub. Titel Premier League kedua beruntun diraih The Citizens asuhan Pep Guardiola, sekaligus jadi titel keenam dalam sejarah klub.

Baca Juga:

Dua Eks Oasis Rayakan Manchester City Menangi Premier League

Brighton 1-4 Manchester City: The Citizens Juara Premier League 2018-19

Manchester City Juara, Guardiola Ikuti Torehan Dua Manajer Top Premier League

Phil Foden dan Noel Gallagher

Para pemain merayakannya di ruang ganti stadion Brighton dan ratusan fans Man City menanti mereka di Etihad Stadium. Suporter menyaksikan pertandingan di Etihad Stadium dengan menggunakan layar lebar. Acara nonton bareng itu tidak sia-sia.

Sempat tertinggal melalui gol Glenn Murray di menit 27, Vincent Kompany dkk bangkit sebelum berbalik menang melalui gol Sergio Aguero, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, dan Ilkay Gundogan. City menang 4-1.

Matahari mulai terbenam di Manchester. Malam tiba dan Old Trafford, stadion rival sekota Man City, Manchester United, sudah sepenuhnya gelap karena tidak ada yang dirayakan di sana. Kegelapan di sana 'segelap' suasana hati fans Man United.

Sementara itu pusat Kota Manchester, tepatnya Etihad Stadium, fans masih senantiasa menanti para pahlawannya pulang dari Brighton dengan membawa trofi penegas raja dari hutam rimba bernama Premier league.

Selebrasi para pemain Manchester City

Panggung telah disiapkan dan para pemain, staf kepelatihan, hingga Pep Guardiola, disambut meriah oleh para fans mereka. Selebrasi berlanjut hingga malam hari diiringi nyanyian dan gemerlap kembang api hingga riuh dari fans.

"Juara. Sangat menggairahkan meraih titel lainnya dengan FC yang fantastis ini, dan di liga paling kompetitif di dunia. Kami meraihnya bersama - para pemain, para pelatih, staf, direksi, dan juga dukungan hebat suporter kami. Terima kasih dan kami menargetkan lebih banyak trofi," tutur Sergio Aguero.

Pep Guardiola juga larut dalam perayaan gol

"Perasaan yang benar-benar hebat! Juara dua kali beruntun! Sangat hebat memenangi 14 laga liga beruntun untuk mempertahankannya. Kami terus terpacu oleh tim Liverpool yang sangat hebat, tapi tim ini spesial," imbuh Kyle Walker, bek kanan Man City.

Kala seisi Etihad Stadium berpesta di antara fans, para pemain, dan staf kepelatihan, barangkali di pinggiran Kota Manchester, fans Man United, para pemain, mengatakan ucapan ikonik yang pernah diucapkan Sir Alex Ferguson "Tetangga yang berisik".