Kena Sanksi dan Isu Percakapan, Simic Tinggalkan Skuat Persija Sementara

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juni 2018
Kena Sanksi dan Isu Percakapan, Simic Tinggalkan Skuat Persija Sementara
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, meninggalkan skuat Macan Kemayoran. Ini setelah diberikan izin oleh manajemen Persija Jakarta, terutama setelah tersandung hukuman Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Seperti diketahui, Marko Simic dijatuhkan hukuman berupa larangan bermain empat laga plus denda. Hukuman itu dijatuhkan Komdis PSSI karena Marko Simic dianggap sengaja menyikut Ian Louis Kabes ketika Persija menjamu Persipura.

Marko Simic belakangan juga diduga tersandung kasus percakapan pelecehan dengan penyanyi dangdut, Via Vallen. Meski namanya tak langsung disebut, namun mengarah dan diduga dilakukan dirinya.

"Marko Simic karena h-1 (sebelum laga melawan Persebaya pada 3 Juni) tahu dihukum, saya minta istirahat. Karena apa? Percuma di sini. Pemain lain yang tidak main juga saya minta pulang," jelas Direktur Utama Persija, Gede Widiade dalam acara Buka Puasa Bersama Manajemen Persija dengan Pengurus Jakmania, Rabu (6/6).

Marko Simic termasuk pemain lain yang sudah diizinkan pulang, juga yang nantinya diliburkan diminta berkumpul lagi pada 18 Juni. Striker asal Kroasia itu tetap harus berkumpul sesuai jadwal meski masih belum bisa bermain setelah libur Idul Fitri.

"Makin lama istirahat juga makin bagus, karena tanggal 18 harus kumpul. Saya berharap senang bersama keluarga, merasakan liburan, dan datang dengan semangat baru, lebih fresh, kemudian bermain dengan sebaik-baiknya," tambah Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan