Kena Tekel Keras, Leroy Sane Absen Sebulan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Kena Tekel Keras, Leroy Sane Absen Sebulan
Leroy Sane (great goal)

BolaSkor.com - Kemenangan Manchester City 2-0 atas Cardiff City di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1), memakan korban dengan kehilangan pemain andalan mereka Leroy Sane. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki dan diperkirakan harus absen selama sebulan ke depan.

Leroy Sane mendapat mendapat tekel keras oleh Joe Bennett pada babak pertama yang kemudian harus ditarik keluar saat pergantian babak.

Meski akhirnya berhasil menang dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala FA, The Citizens mengalami kerugian karena cedera yang dialami Leroy Sane.

"Dia akan absen untuk sementara waktu, minimal dua sampai tiga pekan atau sebulan. Besok kita akan lihat secara persis," kata manajer City, Pep Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Pep Guardiola mengaku geram atas tindakan kasar yang dilakukan Joe Bennett terhadap Sane. Manajer asal Spanyol itu berharap wasit yang memimpin laga bisa lebih melindungi para pemain.

"Saya sudah katakan berkali-kali, yang harus dilakukan wasit adalah melindungi pemain, bukan cuma pemain Manchester City, tapi semua pemain. Ini bukan karena seorang pemain lebih berani menendang. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan wasit adalah melindungi pemain. Ini terus saja terjadi."

Manchester City
Posts

239

Bagikan