BolaSkor.com - Pemain asal Jerman, Hanno Behrens, akan jadi pemilik nomor punggung 10 di Persija Jakarta pada Liga 1 2022/2023. Namun, nomor tersebut ternyata pilihan kedua Hanno.

Eks pemain Nurnberg dan Hansa Rostock tersebut sebetulnya ingin menggunakan nomor punggung 17, yang merupakan angka favoritnya. Saat bermain untuk Hansa Rostock, Behrens juga memakai nomor punggung tersebut.

"Tapi karena Kudy (Ondrej Kudela) mengambil nomor 17, jadi saya memilih nomor 10," kata Hanno Behrens.

Hanno kemudian bicara tentang tato angka '17' yang menempel di bagian tumitnya. Menurutnya, banyak cerita di balik tato tersebut.

Baca Juga:

Persija Sikat MSG 6-1, Thomas Doll Masih Punya Beberapa Catatan

Persija Kirim 5 Pemain ke TC Timnas Indonesia U-16, Figo Dennis Ungkap Targetnya

Tato itu dibuat Hanno setelah mengantarkan SV Darmstadt 98 promosi ke Bundesliga pada musim 2015/2016. Ketika itu Darmstadt berstatus sebagai runner-up divisi dua Liga Jerman atau Bundesliga 2 di bawah FC Ingolstadt.

"Kami memenangkan laga untuk promosi dan sebelum itu saya berjanji pada rekan satu tim saya, jika kami menang, kami berdua akan membuat tato. Jadi memang karena 17 adalah nomor kesukaan saya, akhirnya saya menatonya di betis," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Hanno Behrens merupakan pemain asing ketiga yang diboyong Persija setelah Ondrej Kudela (bek, Republik Ceko) dan Michael Krmencik (penyerang, Republik Ceko). Hanno tiba di Jakarta sejak Minggu (10/7) dan langsung bergabung dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Depok, pada keesokan harinya, Senin (11/7).