Kenangan Manis Jadi Alasan Johann Zarco Mau Berlabuh ke KTM

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Mei 2018
Kenangan Manis Jadi Alasan Johann Zarco Mau Berlabuh ke KTM
Johann Zarco (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, telah memantapkan pilihan untuk berlabuh ke KTM pada MotoGP 2019. Kenangan manis bersama pabrikan asal Austria tersebut membuat Zarco mau kembali ke Mattighofen.

Zarco memiliki kenangan manis bersama KTM saat baru memulai karier di dunia balap. Rider asal Prancis itu sempat membela KTM pada Red Bull Rookies Cup 2007 dan keluar sebagai juara.

Prestasi tersebut membuat KTM menjadikan Zarco sebagai pembalap binaan mereka hingga berhasil menjadi juara dunia Moto2 pada 2016.

"Karier saya akan kembali dari tempat awal. Dari Red Bull Rookies Cup, kini saya akan berjuang untuk gelar juara dunia MotoGP," ujar Zarco dikutip dari Crash, Kamis (3/5).

"Kalian tentu sudah tahu, saya bergabung untuk dua musim bersama KTM. Pabrikan ini memiliki ambisi yang sama dengan saya dan rasanya sudah tidak sabar membalap bersama mereka," sambungnya.

Zarco bakal menggantikan posisi Bradley Smith yang kontraknya tidak diperpanjang KTM. Adapun Pol Espargarro bakal tetap bertahan dan menjadi tandem pembalap berusia 27 tahun itu musim depan.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Johann Zarco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan