Kenapa Mainkan Fred, Solskjaer?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 November 2021
Kenapa Mainkan Fred, Solskjaer?
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Eks kapten Manchester United, Roy Keane, mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menurunkan Fred ketika menghadapi Manchester City. Keane menilai, Fred tidak cukup bagus untuk The Red Devils.

Manchester United masih belum cukup kuat untuk mengalahkan Manchester City. Bertempur di Old Trafford, The Red Devils kalah dengan skor 2-0. Bahkan, jika David de Gea tidak tampil gemilang, Man United bisa kalah dengan skor lebih besar.

Baca Juga:

Man United 0-2 Man City: Tetangga Berjaya di Old Trafford

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Psywar, Solskjaer Anggap MU Klub Terbaik di Manchester

Keane merasa, Solskjaer harus bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Menurut Keane, satu di antara langkah keliru yang dilakukan Solskjaer adalah memainkan Fred.

"Jika Ole berjalan di depan saat ini, saya akan menariknya dan bertanya kenapa Anda memainkan Fred," tegas Keane di Sky Sports.

"Saya pikir, Ole berada di bawah tekanan lebih dari setelah pertandingan melawan Liverpool. Cara mereka kalah. Ini adalah derby," timpalnya.

"Ole terguncang dalam wawancara. Sulit bagi seorang manajer ketika Anda dikalahkan dalam laga dan dia mendapatkan pertanyaan sulit. Namun, dia selalu melakukannya," ungkap Keane.

"Anda pergi ke pertandingan melihat Luke Shaw, Harry Maguire, dan Fred berada di sana dan pekerjaan Anda tergantung kepada mereka? Anda berada dalam masalah."

"Siapa pun yang memberi tahu saya Fred cukup bagus di Manchester United, mereka berada di cuckoo land," papar Roy Keane.

Dengan hasil itu, Manchester City meraih delapan kemenangan tandang Premier League di Old Trafford kontra Manchester United. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak dibanding klub Premier League lainnya.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Fred Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan