Kendala PSS Sleman Jelang Hadapi Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Mei 2019
Kendala PSS Sleman Jelang Hadapi Persipura
PSS Sleman saat hadapi Semen Padang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui ada sejumlah hal yang menjadi kendala bagi timnya saat menjalani pertandingan tandang ke markas Persipura Jayapura. Selain ada pemain yang dipastikan absen seperti Guilherme Batata karena masih cidera, dirinya juga tengah dipusingkan dengan terbatasnya tiket penerbangan ke Provinsi Papua.

Super Elang Jawa akan bertandang ke Stadion Mandala Jayapura untuk menghadapi tuan rumah Persipura dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019, Jumat (31/5) nanti. Hanya memperoleh 22 tiket, Seto mengaku harus memutar otak untuk menentukan pemain yang akan dibawanya.

"Yang jadi kendala bagi kami adalah tidak akan punya banyak pilihan pemain dalam pertandingan nanti. Dari manajemen mengatakan hanya ada 22 tiket untuk ke sana, kita jadi repot menentukan pemain yang akan dibawa," ungkap Seto.

Baca Juga:

PSS Sleman Ditinggal Manajer dan Asistennya

Respons Pelatih Semen Padang soal Penalti Kontroversial untuk PSS Sleman

"Tapi kita akan berusaha, tentunya pemain yang akan kita bawa adalah mereka yang benar benar siap dan bisa bermain tidak hanya di satu posisi," imbuhnya.

Mengenai kekuatan tim asuhan Luciano Leandro tersebut, mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini mengaku sudah memiliki gambaran skema permainan tim lawan. Hal itu karena mereka sudah pernah saling berhadapan dalam partai uji coba yang dilaksanakan pada awal bulan Mei ini.

Dalam pertandingan uji coba itu sendiri PSS harus mengakui keunggulan tim berjuluk Mutiara Hitam dengan skor akhir 0-2. Gol-gol dalam laga itu dicetak oleh Titus Bonai dan Boaz Solossa.

"Kami sudah pernah menghadapi Persipura sebelumnya, di atas lapangan kami tau permainan mereka seperti apa," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persipura jayapura Seto nurdiantoro Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan