Kendala Sriwijaya FC Menuju Markas Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Kendala Sriwijaya FC Menuju Markas Mitra Kukar
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC meninggalkan Palembang, sejak Sabtu (14/7) malam. Tim sengaja berangkat lebih awal, karena memang sejak di Palembang sudah kesulitan mendapatkan tiket penerbangan ke Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Anak asuh Rahmad Darmawan sejak awal memang dijadwalkan menginap satu malam di Jakarta. Tapi, keesokan harinya atau Minggu, seharusnya sudah bertolak ke Tenggarong, Kutai Kartanegara untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (17/7).

Namun, sampai Minggu sore, seluruh rombongan Sriwijaya FC masih tertahan di Jakarta karena belum mendapat tiket penerbangan ke Balikpapan.

"Kami sudah berusaha mencari tiket sejak di Palembang kemarin, namun memang sulit sekali dan kemungkinan dikarenakan berakhirnya libur sekolah bagi para pelajar," ujar Asisten Manajer SFC, Achmad Haris.

Meski telah melakukan komunikasi intensif dan sejumlah cara, Haris mengaku belum mendapatkan tiket yang cukup untuk memberangkatkan Alberto Goncalves dkk.

"Kemarin memang coba diambil opsi keberangkatan dibagi dalam beberapa kloter, namun tetap juga belum berhasil. Sehingga diputuskan tim untuk berlatih di Jakarta terlebih dulu sembari usaha mencari tiket terus dilakukan," ungkapnya.

Namun hal ini sendiri bukan hanya dialami oleh tim SFC saja, tim Mitra Kukar selaku tuan rumah juga sempat tertahan selama empat hari di Yogyakarta pasca melawan PS TIRA (10/7) kemarin karena kesulitan tiket dan baru pulang pada Minggu (15/7) pagi.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan mengajukan permohonan permintaan pengunduran laga kontra Mitra, Haris menyebut hal ini tengah dipertimbangkan oleh PT SOM selaku pengelola SFC.

"Kami akan berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI terlebih dulu bagaimana kemungkinannya, namun sejauh ini kita terus mempersiapkan diri untuk laga kontra Mitra Kukar ini," tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan