BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai timnya tak boleh merindukan sosok Cristiano Ronaldo meski sedang seret dalam hal mencetak gol. Kroos menganggap, El Real harus bangkit dengan pemain yang ada.

Real Madrid tampil angin-anginan setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Meski baru saja meraih kemenangan melawan Viktoria Plzen, namun itu tak menutup fakta El Real meraih sejumlah hasil negatif sebelumnya.

Beberapa kalangan menilai, rentetan hasil minor yang dituai Madrid erat kaitannya dengan ketajaman lini depan yang berkurang. Terlebih, setelah Ronaldo memilih angkat kaki.

"Tentu saja sedikit berubah, namun saya pikir inilah yang diinginkan klub dengan keputusan yang diambil. Kami memulai musim dengan baik dan mencetak tiga hingga empat gol. Tidak ada yang merindukannya (Ronaldo)," jelas Kroos seperti diwartakan Daily Star.

"Tidak masuk akal untuk berbicara tentang pemain yang tak ada di sini. Dia pemain luar biasa, mungkin satu di antara yang paling penting dalam sejarah. Namun, itu tidak akan membantu kami saat ini," ulas Kroos.

Sejauh ini, Real Madrid baru mencetak 13 gol di LaLiga. Jumlah tersebut 10 gol lebih sedikit dari milik sang rival utama, Barcelona.

"Kami harus melakukannya tanpa dia, itu adalah satu-satunya cara. Kami telah menunjukkan dapat melakukannya. Tentu saja kami kehilangan beberapa gol pada pertandingan terakhir."

"Saat ini, agak sulit bagi kami untuk mencetak gol, namun satu-satunya cara adalah terus bekerja dan gol akan tercipta," kata Kroos.

Real Madrid akan melakoni laga sulit melawan Barcelona pada pekan ke-10 LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10). Saat ini. Barcelona berada pada posisi yang lebih baik dengan berjarak empat poin.