Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Maret 2022
Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Garry Neville, mengomentari kondisi The Red Devils saat ini yang sulit meraih prestasi. Menurutnya, sang pemilik, Keluarga Glazer, wajib bertanggung jawab dengan cara angkat kaki.

Manchester United terseok-seok setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Hasil itu membuat sejumlah suporter gusar dan mulai mencari penyebabnya.

Satu di antara pihak yang ditunjuk hidungnya adalah Keluarga Glazer. Sebab, Keluarga Glazer dituding tidak becus mengurusi Man United dan hanya ingin meraup keuntungan.

Baca Juga:

Manchester United Jeblok, Cristiano Ronaldo Ikutan Rugi Puluhan Miliar

Respons Julen Lopetegui Terkait Rumor Latih Manchester United

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

Garry Neville setuju jika Keluarga Glazer adalah satu di antara faktor yang membuat Setan Merah kesulitan meraih prestasi. Oleh karena itu, ia meminta kerelaan hati Keluarga Glazer untuk angkat koper demi kebaikan Man United.

"Untuk saya, pada saat ini, hal pertama yang harus mereka lakukan adalah menjual Manchester United. Sebab, karena Liga Super Eropa, kegagalan tanpa Sie Alex Ferguson, dan skuad yang dimiliki, sudah saatnya mereka angkat kaki," ujar Neville seperti dilaporkan Daily Mail.

Akan tetapi, Neville sadar betul tidak mudah mendesak Keluarga Glazer pergi dari Old Trafford. Bahkan, demo besar-besaran dari para suporter Man United juga tidak membuat Keluarga Glazer menjual Man United.

"Namun, jika mereka ingin bertahan, Anda tidak pernah bisa memaksa keluarga Glazer menjual Man United. Mereka harus melakukan empat atau lima hal."

"Mereka harus berhenti mengambil keuntungan dari klub jika ingin mengatur ulang budaya. Alasannya, ketika pemilik menarik untuk dari klub dan mengorbankan suporter, itu adalah pesan yang buruk dari atas. Mereka juga mengorbankan proyek dari tim yang sukses," jelas Neville.

Manchester United terancam tanpa gelar pada musim ini. Setelah gagal di Piala Liga Inggris dan Piala FA, Man United juga tersingkir di Liga Champions. Sementara itu, terkait persaingan di Premier League, kualitas Man United hanyalah bersaing meraih tiket Liga Champions, bukan gelar juara.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan