BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menilai pertandingan El Clasico antara Los Blancos melawan Barcelona tetap akan menjadi laga spesial sampai kapan pun. Meskipun, Barcelona kehilangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Madrid dan Barcelona akan saling sikut pada 24 Oktober di Camp Nou. Namun, laga tersebut diprediksi akan kehilangan daya tarik usai Lionel Messi menuju Paris Saint-Germain. Apalagi, Madrid terlebih dahulu kehilangan Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, Benzema merasa pertandingan Madrid melawan Barcelona adalah duel terbesar. Benzema menerangkan, tolok ukurnya adalah bukan dari pemain yang akan tampil.

Baca Juga:

Benzema Bikin Camavinga Nyaman di Real Madrid

Benzema Ingin Bermain Bersama Mbappe

Tiap Kali Karim Benzema Cetak Gol, Prancis Tak Terkalahkan

"Bagi saya, itu masih sama. Laga tersebut adalah yang terbaik di sepak bola," jelas Benzema kepada ESPN.

"Tidak masalah soal siapa pemain bintang yang ada di sana, yang telah hengkang atau yang akan bergabung. Real Madrid melawan Barcelona adalah sejarah."

"Nama pemain terus berubah seperti ada Zinedine Zidane, Ronaldinho, Ronaldo, dan Samuel Eto'o. Namun, laga Real Madrid melawan Barcelona akan selalu jadi Madrid kontra Barca," ujar Benzema.

Pada duel akbar tersebut, Benzema mengingatkan Madrid untuk tidak memandang Barcelona sebelah mata. Meskipun, penampilan Los Cules belum menemukan konsistensi.

"Tidak pernah ada momen yang baik untuk melawan mereka. Sebuah tim seperti Barcelona atau tim papan atas mana pun, bisa memiliki permainan yang buruk dan kemudian bangkit kembali."

"Ini adalah laga yang tidak bisa kami anggap enteng. Bahkan, jika mereka belum bermain bagus sejauh ini," tegas Benzema.