Kento Momota Kagumi Sosok Kevin Sanjaya

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Juli 2019
Kento Momota Kagumi Sosok Kevin Sanjaya
Kento Momota (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengungkap kekagumannya terhadap pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Momota mengaku selalu antusias setia melihat Kevin bermain.

"Menurut saya yang paling hebat itu Kevin Sanjaya, saya suka dengan permainan dia," kata Momota pada sesi konfrensi pers di Istora Senayan, Senin (15/5).

Momota dan Kevin juga memiliki hubungan pertemanan di luar lapangan. Pada Piala Thomas 2018 di Bangkok, Momota sempat menunggah fotonya bersama kevin di Instagram.

Baca Juga:

Menuju Olimpiade 2020, Anthony dan Jonatan Tak Boleh Terlempar dari Enam Besar

Viktor Axelsen Putuskan Mundur dari Indonesia Open 2019

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang Kevin. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu menulis "Di lapangan kami adalah lawan, di luar lapangan kami adalah teman".

Saat ini baik Momota dan Kevin menempati peringkat pertama pada sektor masing-masing. Momota masih memuncaki sektor tunggal putra, sementara Kevin/Marcus mendominasi ganda putra.

Baik Kento Momota dan Kevin bakal turun pada Indonesia Open 2019. Keduanya juga merupakan juara bertahan sektor masing-masing pada turnamen level 1000 tersebut.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Kento Momota Kevin Sanjaya Sukamuljo Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan