Kento Momota, Peringkat Satu Dunia Tidak Ikuti Indonesia Masters 2020

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 09 Januari 2020
Kento Momota, Peringkat Satu Dunia Tidak Ikuti Indonesia Masters 2020
Kento Momota (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia Masters 2020 dipastikan tanpa kehadiran pebulu tangkis nomor satu dunia untuk sektor tunggal putra, Kento Momota.

Kabar ini ramai dibicarakan pada hari Kamis (09/01). Menurut beberapa kabar yang dihimpun BolaSkor.com, Kento Momota tidak akan hadir di Indonesia Masters 2020 lantaran ingin beristirahat.

Turnamen level Super 500 ini memang berlangsung di Istora Senayan, 14-19 Januari. Sebelum turnamen ini berlangsung, Kento Momota memang baru saja menghadapi jadwal padat.

Baca Juga:

Babak Kedua Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Wakil Indonesia Pertama di Perempat Final

Tujuh Kali Kalah lawan Ratchanok Intanon, Gregoria Penasaran

Pada bulan Desember-Januari, selain BWF World Tour Finals 2019, Momota mengikuti All Japan Championships dan SJ League yang membuat fisiknya dipastikan terkuras.

Pekan ini, Momota juga harus tampil di Malaysia Masters 2020. Sampai berita ini ditulis, ia sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Momota mengalahkan wakil India, Prannoy H. S. dengan dua gim langsung: 21-14, 21-16. Ketidakberadaan Momota bisa menguntungkan dan merugikan untuk Indonesia Masters 2020.

Menguntungkan karena kans wakil tunggal putra Tanah Air, seperti Jonatan Christie atau Anthony Sinisiuka Ginting meraih gelar juara sedikit terbuka. Merugikan pasalnya minus Momota, gengsi turnamen dipastikan menurun.*

Breaking News Malaysia Masters 2020 Indonesia Masters 2020 Kento Momota
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan