Kento Momota Sebut Dukungan di Indonesia Paling Meriah Sedunia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Juli 2019
Kento Momota Sebut Dukungan di Indonesia Paling Meriah Sedunia
Kento Momota. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momota, memuji dukungan tuan rumah pada Indonesia Open 2019. Momota merasa euforia di Istora Senayan paling meriah di seluruh dunia.

Kento Momota mampu mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Liew Daren. Namun, Momota sempat kesulitan mengatasi perlawanan Daren pada gim pertama.

Sempat tertinggal pada gim pertama, Kento Momota akhirnya menang dengan skor 22-20. Gim kedua berlangsung lebih bersahabat untuk Kento Momota setelah menang 21-14.

Setelah pertandingan, Kento Momota menyebut sempat khawatir pada gim pertama. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan strategi menjelang laga selanjutnya.

Baca Juga:

Kalah di Babak Pertama Indonesia Open 2019, Praveen/Melati Diminta Introspeksi

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Tetap Ramai di Hari Kerja

"Gim satu sempat deg-degan, setelah mengenal lawan akhirnya bisa menguasai pertandingan. Pertandingan selanjutnya, lebih persiapan mental dan banyak istirahat," kata Kento Momota.

Selain itu, Kento Momota juga memuji euforia di Istora Senayan. Namun, unggulan pertama Indonesia Open 2019 itu merasa angin di sana terlalu kencang.

"Di antara semua pertandingan yang pernah diikuti, hanya di Indonesia yang paling meriah. Walaupun berisik, tapi menjadi motivasi karena dapat dukungan," ujar Kento Momota.

"Sejujurnya, faktor angin di Istora cukup kencang. Akan tetapi, saya masih bisa menguasainya," tutur juara bertahan Indonesia Open tersebut menambahkan.

Kento Momota tiga kali bermain di Indonesia Open. Dari jumlah tersebut, Momota dua kali memenangi ajang tersebut, tepatnya pada edisi 2015 dan 2018.

Kento Momota Indonesia Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan