Keok di Derby Manchester, Manchester United Cari Pemain Anyar di Bursa Transfer Musim Dingin

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Januari 2020
Keok di Derby Manchester, Manchester United Cari Pemain Anyar di Bursa Transfer Musim Dingin
Manchester United 1-3 Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Red Devils - julukan Man United - akan memantau pemain untuk coba direkrut di bursa transfer musim dingin. Namun, Man United tidak akan gegabah mencari pemain baru.

Menjamu The Citizens di Old Trafford pada leg satu semifinal Piala Liga, Rabu (08/01) dini hari WIB, Man United kalah telak 1-3 dari tiga gol City yang dicetak di babak pertama oleh Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira, yang diperkecil Marcus Rashford di babak kedua.

Situasi itu menjadi bukti Man United belum membaik dan masih bermain inkonsisten. Sejumlah nama dikaitkan dengan United di musim dingin ini dari James Maddison (Leicester City), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon).

Solskjaer menilai Man United memang terlibat di bursa transfer musim dingin. Akan tapi klub tidak gegabah merekrut pemain-pemain baru karena mereka akan mencari pemain yang tepat dan sesuai kebutuhan tim.

Ole Gunnar Solskjaer

"Ya, dan itu adalah sesuatu yang kami bicarakan di ruangan ini beberapa kali kami adalah tim muda," terang Solskjaer, sebagaimana dilansir dari Metro.

"Dan tentu saja dengan cedera (pemain) yang kami derita dan pemain-pemain sakit, itu menunjukkan lebih banyak lagi. Itu (bursa transfer musim dingin) sesuatu yang sedang kami amati."

"Jika ada sesuatu di sana untuk kami, saya mendapat dukungan untuk melakukan sesuatu. Tetapi jika itu bukan hal yang benar, saya tidak akan melakukan apa pun," tegas manajer asal Norwegia itu.

Mengenai kekalahan telak dari Man City asuhan Pep Guardiola, Solskjaer menilai performa Man United sangat buruk sebelum perlahan membaik di babak kedua. Namun, di babak kedua situasi sudah telat bagi United karena mereka telah tertinggal 0-3.

"Memang wajar jika kepala Anda tertunduk ketika Anda tidak merasa sedang tampil bagus, tetapi kami harus segera melupakannya," tambah Solskjaer.

"Kami harus lebih cepat menemukan mentalitas yang tepat di babak kedua. Tak mungkin saya yang datang di babak pertama, atau kami di babak pertama. Jadi itulah pembelajaran di tim ini."

‘Kami punya tim muda. Saya sudah mengatakannya beberapa kali, tetapi itu tidak akan berubah di setiap konferensi pers."

"Saya masih dalam fase bahwa ini adalah tim muda dan kami sedang belajar dan pengalaman ini harus diingat dan mereka akan tetap mengingatnya. Babak kedua memberi saya setidaknya sesuatu untuk dipercaya karena kami memainkan babak kedua dengan baik," pungkas dia.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan