BolaSkor.com - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, menilai peluang timnya memenangi Bundesliga 2019-2020 menjadi sangat tipis usai dikalahkan Bayern Munchen 0-1. Lucien Favre menyoroti penampilan Die Borussen yang tidak mampu menyelesaikan peluang menjadi gol.

Borussia Dortmund kalah 0-1 ketika menjamu Bayern Munchen pada pertandingan pekan ke-28 Bundesliga 2019-2020, di Signal Iduna Park, Selasa (26/5). Gol semata wayang tim tamu dikreasikan Joshua Kimmich pada menit ke-43.

Baca Juga:

Erling Haaland Dinilai Hanya Jadi Pemain Cadangan jika Membela Bayern Munchen

Cetak 40 Gol di Seluruh Kompetisi, Robert Lewandowski Buru Rekor Gerd Muller di Bundesliga

Borussia Dortmund 0-1 Bayern Munchen: Die Roten Menatap Gelar Kedelapan Beruntun

Lucien Favre

Hasil tersebut membuat Borussia Dortmund terpaut tujuh poin dari Bayern yang berada di puncak klasemen. Melihat jarak yang terlampau jauh, Lucien Favre mengibarkan bendera putih.

"Kami membuat awal yang sangat baik dalam 30 menit awal. Namun, kami bermain terlalu dalam setelah itu. Babak kedua juga apik," terang Favre seperti dilaporkan Sky Germany.

"Kami punya peluang. Namun, bola kedua dari belakang atau terakhir tidak ada. Kami setidaknya pantas meraih hasil imbang. Kami bermain lebih baik daripada saat melawan Wolfsburg dan Schalke."

"Ini akan sangat sulit dalam perburuan gelar. Tujuh poin tertinggal dengan enam pertandingan tersisa. Ini akan menjadi sangat rumit."

Lucien Favre tidak menutup mata soal kabar yang menyebut dirinya akan dipecat. Sang pelatih menegaskan, ia akan segera mengambil keputusan.

"Itu yang mereka katakan di sini selama berbulan-bulan. Saya tidak membaca koran, namun tahu apa yang terjadi," kata Favre.

"Saya akan membuat pernyataan dalam beberapa pekan lagi," sambung sang juru taktik.

Beberapa nama manajer sudah mulai dikaitkan akan menukangi Erling Haaland dan kawan-kawan. Satu di antara yang paling menonjol adalah eks pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac.