Kepa Arrizabalaga Legawa Dipotong Gaji oleh Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Kepa Arrizabalaga Legawa Dipotong Gaji oleh Chelsea
Kepa Arrizabalaga (Sky Sports)

BolaSkor.com - Chelsea telah mengambil sikap atas insiden yang terjadi pada Final Piala Liga Inggris yang melibatkan Kepa Arrizabalaga. The Blues memberikan hukuman pemotongan gaji selama satu pekan.

Kepa Arrizabalaga menjadi buah bibir usai melakukan aksi kontroversial saat melawan Manchester City. Eks kiper Atletico Madrid tersebut menolak diganti oleh Willy Caballero jelang adu tendangan penalti.

Akibat kejadian tersebut, Chelsea mengambil langkah mendenda Kepa senilai upah selama satu pekan. Sang kiper yang mendapatkan hukuman tersebut tidak melakukan protes.

"Saya sangat senang bermain di final Piala Liga Inggris pertama bersama Chelsea kemarin. Saya sangat bangga dengan kinerja tim," ungkap Kepa seperti dilaporkan Goal.

"Saya telah memikirkan banyak hal soal peristiwa kemarin. Meskipun ada kesalahpahaman, saya menyadari telah melakukan kesalahan besar soal bagaimana cara menangani situasi," tegas Kepa.

Baca juga:

Bek Chelsea Minta Kepa Arrizabalaga Hormati Maurizio Sarri

Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti

Kepa Arrizabalaga

"Saya ingin meluangkan waktu pada hari ini untuk meminta maaf sepenuhnya secara pribadi kepada pelatih, Wlly, rekan satu tim dan klub. Saya telah melakukan hal tersebut dan sekarang saatnya meminta maaf kepada para penggemar."

"Saya akan belajar dari kejadian ini dan menerima hukuman disiplin apa pun yang dianggap tepat," tutur sang kiper.

Sementara itu, Maurizio Sarri mengaku sudah berbicara dengan Kepa. Sang manajer tidak ingin terus berlarut-larut dalam masalah tersebut.

"Kepa dan saya telah berbicara soal kejadian tersebut. Itu adalah percakapan yang baik. Ada kesalahpahaman kemarin, namun dia menyadari melakukan kesalah besar dalam cara bereaksi," ulas Sarri.

"Dia telah meminta maaf kepada saya, rekan satu tim dan klub. Terserah klub jika ingin memberikan hukuman sesuai aturan, namun bagi saya kasus ini sudah ditutup."

Kepa Arrizabalaga Chelsea Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan