Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Juli 2020
Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper
Jan Oblak (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin menggeser posisi Kepa Arrizabalaga yang tampil mengecewakan pada musim ini. The Blues memiliki tiga kiper yang menarik perhatian.

Chelsea memboyong Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas 2018. The Blues menjadikan Kepa sebagai kiper termahal dunia usai mengeluarkan dana 80 juta euro.

Akan tetapi, Kepa tidak menunjukkan penampilan yang selaras dengan harganya. Kepa menjadi titik lemah The Blues pada musim ini. Kepa kerap melakukan blunder yang menyebabkan gagal meraih poin penuh.

Baca Juga:

Kepa Arrizabalaga Rela Jadi Alat Barter Chelsea untuk Dapatkan Jan Oblak

Kepa Akan Jadi Pengganjal Chelsea Juarai Premier League

Kerugian Besar Hantui Manchester United dan Chelsea Andai Terlempar dari Empat Besar

Jan Oblak

Kepa Arrizabalaga menjaga gawang Chelsea pada 33 pertandingan Premier League 2019-2020. Dari kesempatan itu, kiper asal Spanyol tersebut kebobolan 47 gol.

Tak heran, Chelsea ingin mendepak Kepa dari skuat utama. Meskipun, sulit mencari tim yang bersedia menampung Kepa. Apalagi, Kepa menerima gaji yang tak sedikit.

Kiper pertama yang masuk daftar incaran Chelsea adalah Jan Oblak. Penggawa Atletico Madrid tersebut dianggap menjadi kiper yang paling tepat karena menyandang label satu di antara penjaga gawang terbaik di Eropa.

Namun, jalan Chelsea memboyong Jan Oblak tidak mudah. Atletico Madrid tidak berniat melepas Jan Oblak. Kalau mau, The Blues harus membayar klausul pelepasan sang kiper yang mencapai 110 juta pounds.

Pilihan yang lebih masuk akal adalah Andre Onana. Penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut dilaporkan tertarik berkarier di Inggris.

Sementara itu, Chelsea juga memonitor penjaga gawang Burnley, Nick Pope. Pope mencatatkan 15 clean sheet di Premier League musim ini.

Frank Lampard dikabarkan akan menunjuk Willy Caballero pada final Piala FA melawan Arsenal. Caballero selalu menjadi pilihan utama di Piala FA kecuali pertandingan melawan Liverpool.

Breaking News Chelsea Jan oblak Andre Onana Kepa Arrizabalaga Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan