Kepa Arrizabalaga Rela Jadi Alat Barter Chelsea untuk Dapatkan Jan Oblak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 Juli 2020
Kepa Arrizabalaga Rela Jadi Alat Barter Chelsea untuk Dapatkan Jan Oblak
Kepa Arrizabalaga (Twitter)

BolaSkor.com - Kepa Arrizabalaga nampaknya mulai sadar tak memiliki masa depan di Chelsea. Maka dari itu ia bersedia jadi alat barter The Blues untuk mendapatkan Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Kepa yang kini berstatus sebagai kiper termahal dunia tampil mengecewakan pada musim keduanya membela Chelsea. Ia sudah kebobolan 47 gol dari 33 laga di Premier League musim ini.

Manajer Chelsea, Frank Lampard tak puas dengan performa Kepa. Ia meminta petinggi klub untuk dibelikan kiper baru pada musim panas ini.

Baca Juga:

Kepa Akan Jadi Pengganjal Chelsea Juarai Premier League

Kerugian Besar Hantui Manchester United dan Chelsea Andai Terlempar dari Empat Besar

Jurgen Klopp Serang Balik Frank Lampard yang Tuduh Liverpool Arogan

Jan Oblak

Nama Oblak kemudian menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Kepa. Namun Atletico tidak mau menjual kiper andalannya tersebut dengan harga murah.

Hal inilah yang mendorong Chelsea menyertakan Kepa dalam paket penawaran kepada Atletico. Langkah tersebut diyakini akan membuat kubu Los Rojiblancos tergoda dan mau menurunkan harga Oblak.

Dlansir The Sun, Kepa juga tak keberatan dengan hal tersebut. ia bersedia kembali ke Spanyol daripada menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Tak hanya itu, Kepa juga siap memangkas gajinya demi memuluskan kepindahannya. Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut menerima bayaran sebesar 150 ribu poundsterling per pekannya.

Chelsea memang harus bergerak cepat untuk mewujudkan transfer Oblak. Jika tidak, Manchester United siap mengambil kesempatan mendatangkan kiper berkebangsaan Slovenia itu.

Kepa Arrizabalaga Chelsea Jan oblak Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan